Dreamland
>
Artis
>
Article
Buat Tato Nama Anak Pakai Sandi Morse, Orlando Bloom Salah Eja
14 Februari 2020 19:30 | 1165 hits

DREAMERS.ID - Tunangan Katy Perry, Orlando Bloom merupakan sosok ayah yang manis. Baru-baru ini ia membuat tato yang dipersembahkan untuk putranya, Flynn.

Di Instagram, aktor berusia 43 tahun ini membagikan foto tato di tangan kanannya. "new #tattoo can you guess who?" tulis Bloom. Tato tersebut terdiri dari angka ‘010620110903’ yang merujuk pada tanggal dan waku kelahiran Flynn. Sementara barisan titik dan garis meupakan kode morse yang jika diartikan adalah nama Flynn.

Baca juga: Katy Perry dan Orlando Bloom Rayakan Setahun Pertunangan

Namun banyak yang menyadari tato tersebut salah eja karena kurangnya satu titik pada sandi morse tersebut. Tato tersebut akhirnya berbunyi ‘Frynn’ bukan ‘Flynn’. Hal ini pun langsung menuai reaksi dari sang tato artist, Balazs Bercsenyi.

Ia mengutarakan akan segera mengoreksi kesalahan tersebut. “Pengingat yang indah untuk Orlando Bloom dan putranya. Dan ya, ada titik yang hilang, kita tahu, itu akan diperbaiki,” tulisnya melalui Instagram resminya.

Flynn merupakan anak satu-satunya yang dimiliki Orlando Bloom dari mantan istrinya, Miranda Kerr. Keduanya bercerai pada 2013 silam. Namun Orlando Bloom telah bahagia dengan Katy Perry yang telah bertunangan dengannya pada awal 2019 lalu. Keduanya juga telah merencanakan untuk segera menikah.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio