Dreamland
>
Artis
>
Article
Imutnya Penampilan Park Jihoon Saat Terbang ke Jakarta
14 Februari 2020 16:20 | 1956 hits

DREAMERS.ID - Waktu yang dinantikan oleh May (sebutan penggemarnya) tiba, di mana Park Jihoon akhirnya kembali menyapa penggemar tanah air lagi, lewat gelaran fancon yang diselenggarakan pada 15 Februari 2020.

Pada Jumat (14/02) siang waktu Korea, Park Jihoon terlihat sudah berada di Bandara Internasional Incheon untuk terbang ke Jakarta. Ia diprediksi untuk mendarat di Bandara International Soekarno-Hatta pada Jumat malam.

Baca juga: Serunya Park Jihoon Fancon di Jakarta yang Penuh Aegyo

Park Jihoon mengenakan masker hitam untuk mencegah penularan wabah virus corona yang sedang merebak saat ini. Meski begitu ia tetap terlihat menggemaskan dengan gaya rambut ikal, dan jaket oversized yang dikenakannya. Gayanya simple, hanya memadukan kaos putih, celana hitam, dan sneakers.

Sementara itu, konser solo pertama Park Jihoon di Indonesia yang bertajuk 360 - Park Ji Hoon Fancon Asia Tour in Jakarta, akan berlangsung pada 15 Februari 2020 pukul 6.30 sore, bertempat di Hall 5 Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Harga tiketnya dimulai dari Rp 950 ribu sampai Rp 2,5 juta rupiah, dengan berbagai benefit menarik. Pada sesi jumpa pers beberapa waktu lalu, pihak penyelenggara mengungkapkan bahwa acaranya akan dibuat se-intim mungkin di mana penggemar bisa merasa lebih dekat dengan Park Ji Hoon.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio