Dreamland
>
Artis
>
Article

Giliran Deddy Corbuzier Dirikan Kerajaan Sendiri 'Kaisar Jombang Merdeka'

30 Januari 2020 11:45 | 703 hits

DREAMERS.ID - Belakangan masyarakat Indonesia diramaikan dengan pemberitaan munculnya kerajaan-kerajaan ‘palsu’. Salah satunya Kerajaan Sunda Empire. Hal ini pun menarik perhatian Deddy Corbuzier.

Deddy sempat diusir oleh salah satu petinggi Sunda Empire, Rangga Sasana alias HRH Rangga. Deddy diklaim tidak boleh tinggal di bumi karena telah mengolok-olok Kerajaan Sunda Empire.

Merespon hal itu Deddy justru menyatakan telah membuat kerajaannya sendiri yang dinamakan ‘Kaisar Jombang Merdeka’. Melalui Instagram, Deddy membagikan foto keluarganya. Terlihat pacar Deddy, Sabrina Chairunissa dan anaknya Azka dalam foto itu.

Baca juga: Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Ini Tanggapan Azka

“KAISAR JOMBANG MERDEKA. Keluarga kami menguasai berbagai makhluk dari bumi hingga Mars.. Dan mempunyai senjata bertenaga magis,” tulis Deddy Corbuzier.

Tentu saja semua ini adalah guyonan Deddy untuk menyindir keberadaan kerajaan-kerajaan palsu yang tengah marak di Indonesia. Hal ini turut menggelitik humor para netizen yang juga meninggalkan komentar lucu di Instagram Deddy.

Petinggi Sunda Empire, Rangga Sasana sendiri sudah diamankan Polda Jawa Barat. Bersama dua petinggi Sunda Empire lainnya, ia ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penyebaran berita bohong.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio