Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Koleksi Mobil Mendiang Paul Walker Terjual Rp 32 Miliar

21 Januari 2020 13:05 | 738 hits

DREAMERS.ID - Bukan hanya dalam film ‘Fast and Furious’ saja, mendiang aktor Paul Walker juga pecinta balap mobil dan otomotif di dunia nyata. Ia diketahui merupakan kolektor mobil yang memiliki sejumlah mobil langka.

Koleksi mobil pribadi mendiang Paul Walker yang terdiri dari 21 mobil, truk dan juga sepeda motor baru saja dilelang. Semua koleksi terjual seharga 2,3 juta dollar atau setara RP 32 miliar.

Uang hasil pelelangan akan diberikan kepada putri Walker, Meadow Rain Walker, yang kini berusia 21 tahun. Meadow mengelola lembaga amal, Paul Walker Foundation.

Mobil paling langka yang dimiliki Walker adalah BMW M3 Lightweight Editions. Mobil itu hanya diproduksi sebanyak 126 unit di dunia dan Walker memiliki lima unit yang semuanya berwarna putih. Salah satu BMW M3 Lightweight Editions itu menjadi mobil dengan penjualan tertinggi yaitu seharga 385 ribu dollar.

"Kami bekerja erat dengan seorang teman dekat Paul yang membantu merawat koleksi Paul setelah kematiannya; ia bertanggung jawab untuk mengirim dan menyiapkan kendaraan untuk pelelangan. Putri Paul, Meadow, menyimpan beberapa kendaraan yang terhubung dengan dia,” ujar Craig Jackson, penyelenggara lelang.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio