Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Demo Soal Perubahan Iklim, Joaquin Phoenix Ditahan Polisi

13 Januari 2020 16:05 | 551 hits

DREAMERS.ID - Sejumlah selebriti seperti Joaquin Phoenix turun ke jalan bersama para aktivis berdemo soal perubahan iklim dalam aksi protes ‘Fire Drill Friday’ di Washington DC, pada 10 Januari 2020 lalu.

Dalam demo yang digelar Jane Fonda itu, Joaquin berorasi soal langkah nyata yang sudah dilakukannya untuk mengatasi masalah perubahan iklim. “Aku pikir kadang kita bertanya-tanya-tanya soal apa yang bisa kita lakukan (untuk melawan perubahan iklim), satu hal yang bisa aku lakukan adalah mengubah pola makanku,” kata pemeran ‘Joker’ itu.

Ini bukan pertama kalinya Joaquin mengangkat soal topik ini. Sebelumnya dalam acara Golden Globes 2020 Joaquin memuji Hollywood Foreign Press Association yang menyediakan makanan berbahan tumbuhan. “Aku tersentuh dengan keputusan untuk makan malam berbasis tumbuhan. Ini adalah langkah yang penting,” kata Joaquin.

Baca juga: Lady Gaga Konfirmasi Bintangi Film 'Joker 2' Bersama Joaquin Phoenix

Akibat mengikuti aksi protes tersebut, Joaquin ditahan pihak berwenang. Total sebanyak 147 pengunjuk rasa ditahan atas tuduhan demonstrasi yang melanggar hukum. Ia terlihat dikawal polisi meninggalkan lokasi demo.

Selain Joaquin Phoenix, sejumlah aktor diantaranya Ted Danson dan Rosanna Arquette pernah ditangkap ketika bergabung dengan aksi protes Jane Fonda itu.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio