Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Nayeon TWICE dalam Lindungan Polisi Usai Bertemu Stalker yang Ternyata Punya Kembaran
02 Januari 2020 15:00 | 2102 hits

DREAMERS.ID - Isu penguntit atau stalker dari Nayeon TWICE jadi perbincangan hangat belakangan ini. Aksinya yang dinilai bisa mengancam keselamatan sang idola membuat agensi memberikan proteksi lebih dengan menggaet pihak kepolisian.

Terlebih lagi usai insiden di mana Nayeon bertemu dengan seorang penguntitnya di bandara Jepang, JYP Entertainment pun langsung merilis pernyataan yang menyebutkan bahwa saat ini Nayeon sudah ada dalam lindungan polisi. Meskipun tidak terluka secara fisik, bisa dimengerti Nayeon cukup ketakutan dengan insiden itu.

Baca juga: Nayeon TWICE Tetapkan Rekor Baru untuk Solois K-Pop Wanita di Billboard 200

“Ketika menaiki penerbangan pulang dari Jepang ke Korea, seorang penguntit Nayeon berusaha mendekatinya berkali-kali setelah naik. Kami dapat segera menanggapi situasi tersebut, dan [Nayeon] tidak terluka, tetapi dia saat ini sangat tidak nyaman dan cemas. Karena insiden itu, Nayeon saat ini di bawah perlindungan polisi,” kata JYP Entertainment.

JYP Entertainment juga akan mengambil langkah hukum atas tindangan penguntut tersebut. Selain itu, juga tengah menyelidiki penyebaran ilegal dari jadwal penerbangan dan informasi pribadi artisnya, “Kami sedang mencari cara untuk mengakhiri kegiatan tersebut sesegera mungkin”.

Beberapa waktu lalu, netizen juga sempat dibuat heboh atas penemuan yang memperlihatkan bahwa penguntit Nayeon memiliki kembaran. Penguntit itu dengan lantang mengungkapkan niatnya ke Korea untuk bertemu dengan Nayeon dan menyebut punya kembaran laki-laki.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio