Dreamland
>
Artis
>
Article

Yugyeom GOT7 Dikonfirmasi Batal Tampil di Festival Akhir Tahun MBC Gayo Daejejeon 2019

31 Desember 2019 13:00 | 1020 hits

DREAMERS.ID - Sebuah kabar kurang menyenangkan harus diterima oleh penggemar GOT7 belum lama ini. Pasalnya, salah satu idola mereka dikonfirmasi bakal absen tampil dalam festival akhir tahun populer, MBC Gayo Daejejeon.

JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi GOT7 belum lama ini mengabarkan jia salah satu artis naungannya, Yugyeom akan absen dalam festival musik akhir tahun ‘MBC Gayo Daejejeon 2019’. Hal ini dikarenakan ia mengalami masalah pada kesehatan.

“Ini adalah pengumuman mengenai absennya Yugyeom GOT7 dalam beberapa event mendatang karena masalah kesehatan, yakni syuting dan siaran langsung ‘MBC Gayo Daejejeon 2019’ pada 30 dan 31 Desember. Atas saran dari dokter, ia diminta untuk mendapatkan istirahat yang cukup dan fokus pada kesembuhannya.” Ujar perwakilan JYP Entertainment.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Karena kesahatan artis naungannya lebih penting, akhirnya dengan terpaksa agensi harus menyatakan jika Yugyeom akan absen dari jadwal tersebut. Tak lupa mereka meminta pengertian penggemar atas keputusan tersebut.

“Kami minta maaf karena membuat para penggemar yang sudah menunggu merasa khawatir. Kami akan selalu mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama dan akan fokus untuk kesembuhannya. Terima kasih,” imbuh pihak agensi.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio