Dreamland
>
Artis
>
Article
Perceraian Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Berpotensi Dibatalkan?
06 Desember 2019 21:00 | 1498 hits

DREAMERS.ID - Liam Hemsworth telah menggugat cerai Miley Cyrus sejak Agustus kemarin. Namun proses perceraian keduanya terancam dibatalkan.

Melansir Aceshowbiz, proses perceraian mereka rupanya tidak berjalan lancar. Sebuah surat pemberitahuan yang ditanda tangani pada tanggal 3 Desember sudah dikirim pengadilan tinggi Los Angeles ke pengacara Liam.

Baca juga: Bukan Maddison Brown, Liam Hemsworth Kenalkan Pacar Baru ke Ibunya

Isinya meminta Liam untuk segera mengisi dokumen yang diperlukan termasuk mengirim dokumen penting kepada Miley. Padahal berkas itu harus segera diproses. Surat itu juga memberitahukan bahwa Liam telah dijadwalkan untuk menghadiri sidang pada 21 Januari 2020.

Namun jika Liam masih belum juga memenuhi dokumen yang dibutuhkan dan tidak menghadiri tanggal persidangan, aktor berdarah Australia itu akan menerima denda dari pengadilan. Pengadilan juga memperingatkan jika Liam terus mengabaikan proses ini, maka keputusan untuk bercerai akan gagal.

Liam dan Miley secara mengejutkan mengumumkan perceraian mereka setelah setahun menikah. Perbedaan yang tidak dapat lagi diterima ditulis sebagai alasan perceraian tersebut. Saat ini keduanya telah menemukan tambatan hati, Miley Cyrus dengan teman lamanya Cody Simpson dan Liam Hemsworth dengan aktris Maddison Brown.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio