Dreamland
>
Artis
>
Article
Rihanna Ingin Segera Punya Anak, Pacar Pentingkan Menikah Dahulu
05 Desember 2019 16:45 | 3400 hits

DREAMERS.ID - Rihanna tampil terbuka dengan keinginannya untuk segera memiliki anak. Ia diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang miliuner Arab, Hassan Jameel selama dua tahun terakhir.

Melansir Aceshowbiz, seorang sumber mengungkap bahwa penyanyi berusia 31 tahun itu memiliki keinginan untuk segera memiliki anak. Rihanna menginginkan seorang putri untuk anak pertamanya. “Aku tahu dia (Rihanna) sangat senang jika menjadi seorang ibu. Dia tidak sabat mempunyai anak. Dia ingin punya anak perempuan,” ungkap seorang sumber.

Baca juga: Dikabarkan Putus, Rihanna Dekat dengan Rapper A$AP Rocky?

Rencana untuk segera memiliki anak tersebut merupakan resolusi Rihanna di tahun 2020. Namun tidak seperti Rihanna, sang kekasih Hassan Jameel ingin mereka menikah terlebih dahulu sebelum mempunyai anak. “Mungkin 2020 waktu yang tepat, tetapi pacarnya Hassan ingin menikah lebih dulu,” jelas sumber tersebut.

Belakangan Rihanna memang kerap digosipkan tengah hamil karena perutnya yang terlihat lebih menonjol. Tetapi Rihanna dipastikan belum mengandung. Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa Rihanna tidak akan menutupi kehamilannya jika benar sudah mengandung.

“Ketika dia sudah memutuskan untuk memiliki anak, dia tidak akan menutupinya. Dia akan menunjukkannya,” ujar sumber lagi.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio