Dreamland
>
Artis
>
Article
Liburan Bareng, Lee Dong Wook dan Gong Yoo Singgung Cinta Pertama Hingga Ungkap Kebiasaan Ini
05 Desember 2019 14:40 | 1455 hits

DREAMERS.ID - Lee Dong Wook kembali menghiasi layar kaca dengan menjadi pembawa acara dari program talk shownya sendiri di SBS. Gong Yoo hadir sebagai bintang tamu pertama. Dan mereka sempat menjalani proses syuting di Pulau Jeju, sekaligus liburan.

Keduanya tampak sangat menikmati waktu luang itu, dengan berkeliling pulau. Di mobil, mereka mengingat jika saat muda menikmati musik dengan CD tetapi sekarang sudah canggil dengan handphone dan bluetooth. Kemudian Gong Yoo memutarkan lagu ballad kesukaan mereka berdua.

Gong Yoo meledek Lee Dong Wook agar tidak menangis, namun dirinya sendiri juga terlihat hanyut dengan melodi dan lirik lagu tersebut sambil ikut bernyanyi. Gong Yoo berkata, “Siapa yang kamu pikirkan? (saat mendengar lagu ini)”. Lalu Lee Dong Wook menimpali, “Bukankah semua orang memikirkan cinta pertamanya?”.

Lee Dong Wook mengatakan, “Rasanya seperti kita sedang kencan. Aku tidak tahu jika dua pria akan datang (ke Jeju) seperti ini”.

Baca juga: Mengejutkan, Ternyata Lee Dong Wook Bukan Keturunan Korea dengan Usia Lebih Muda?

Selanjutnya, mereka mendatangi sebuah restoran. Gong Yoo memesan makgeolli atau wine beras, dan pancake seafood daun bawang. Terungkap lah kebiasaan aktor tampan itu yang rupanya suka memotret makanan yang akan disantapnya.

“Jika punya Instagram mungkin aku hanya akan membagikan foto makanan. Aku seseorang yang hidup untuk menikmati makanan. Jadi sangat sulit ketika aku memerankan karakter yang harus mengontrol dietku,” jelas Gong Yoo.

Gong Yoo lalu pura-pura kek kamar mandi untuk memberikan kejutan ulang tahun ke Lee Dong Wook. Namun Lee Dong Wook memergokinya, dan Gong Yoo menjadi kesal. Tetapi Lee Dong Wook berterima kasih atas kejutan tersebut. Keduanya pun melanjutkan sesi curhat di pinggir pantai sambil menikmati kopi.

Episode dengan Gong Yoo belum selesai, karena minggu depan Lee Dong Wook Wants to Talk akan menayangkan lanjutannya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio