Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Mnet Minta Maaf, Segera Penuhi Kompensasi untuk IZ*ONE dan X1

04 Desember 2019 12:45 | 852 hits

DREAMERS.ID - Pasca delapan orang menjadi terdakwa atas kasus manipulasi voting keempat seri program survival Produce 101, Mnet merilis permintaan maaf secara resmi kepada publik. Mereka juga segera memenuhi kompensasi untuk IZ*ONE dan X1.

Pada 3 Desember malam, Mnet mengatakan, “Kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada pemirsa, penggemar, trainee, dan agensi karena telah membuat keprihatinan dengan program kami. Kami saat ini bekerja sama dalam penyelidikan dengan sikap yang tulus, dan kami akan melakukan tindakan internal yang ketat sesuai dengan hasilnya”.

Baca juga: Mnet Minta Maaf dan Klarifikasi Soal Remix Adzan di Acara Street Woman Fighter

“Setelah berdiskusi dengan pihak-pihak terkait, kami akan merilis rencana kompensasi, langkah-langkah reformatif, dan rencana masa depan untuk IZ*ONE dan X1 sesegera mungkin. Namun, kami dengan tulus meminta perhatian Anda agar para artis dan kontestan, yang tidak melakukan kesalahan, tidak menderita kerusakan tambahan,” jelas Mnet.

Sementara itu, Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul pada 3 Desember menyatakan bahwa PD Ahn Joon Young dan kepala produser Kim Yong Bum telah didakwa dengan penahanan fisik karena dicurigai menghalangi bisnis dan penipuan. Ahn Joon Young juga diduga menerima suap dari agensi.

Produser berinisial A dan lima lainnya termasuk anggota staf agensi hiburan telah didakwa tanpa penahanan fisik karena kecurigaan seperti pelanggaran kepercayaan melalui penyuapan dan pelanggaran Undang-Undang Permohonan Gratifikasi yang Tidak Benar.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio