Dreamland
>
Artis
>
Article

Hyun Woo dan Pyo Ye Jin Dikonfirmasi Telah Putus

27 November 2019 11:20 | 1558 hits

DREAMERS.ID - Kabar menyedihkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pasalnya, hubungan asmara salah satu pasangan aktor dan aktris yang tidak pernah diterpa rumor negatif, baru saja diumumkan telah kandas.

Pada 27 November, Pan Stars Company selaku agensi yang menaungi aktris Pyo Ye Jin mengabarkan bahwa ia telah putus dari aktor Hyun Woo. Agensi mengatakan, “Keduanya memutuskan untuk berhubungan sebagai senior dan junior saja”.

Pyo Ye Jin berjanji akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi positif kepada penonton melalui berbagai proyek di masa depan. Saat ini, Pyo Ye Jin diketahui sedang membintangi drama SBS VIP yang mendapatkan rating tinggi.

Baca juga: Yuri SNSD dan Hyun Woo Bintangi Mini Drama SBS

Sedangkan Hyun Woo yang merupakan kelahiran tahun 1985 saat ini belum mengambil proyek akting setelah terakhir menjadi cameo di drama JTBC The Light in Your Eyes.

Sementara itu, Pyo Ye Jin dan Hyun Woo saling kenal saat sama-sama membintangi drama KBS The Gentleman of Wolgyesu Tailor Shop. Kemudian pada bulan September 2018 dikonfirmasi telah berpacaran selama satu tahun.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio