Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
DAWN Ungkap Tak Malu Umbar Kemesraan dengan HyunA di Depan Orangtua
16 November 2019 11:00 | 2293 hits

DREAMERS.ID - HyunA dan DAWN semakin go public dengan tak sungkan membicarakan tentang hubungannya di program televisi Korea. Baru-baru ini, DAWN bahkan mengejutkan penggemar dengan pengakuannya soal sikap pacarannya di depan orangtua.

Pada episode terbaru MBC Radio Star (13/11), DAWN membuat penonton tercengang saat mengungkap bahwa ia dan HyunA tidak malu menunjukkan kemesraan di depan orangtuanya. Hal itu dikarenakan ia juga melakukannya ke orangtua.

Baca juga: HyunA Gabung Agensi Mantan Pacar, DAWN

“Sejak kecil aku suka menunjukkan kasih sayang. Aku juga suka melakukan hal itu ke orangtuaku juga tanpa ragu,” ujarnya. Kemudian ia menceritakan bahwa baru-baru ini bertemu dengan orangtua dan HyunA di rumahnya.

“Belum lama ini orangtua ku mengunjungiku, rumah HyunA dekat denganku, jadi kami semua bertemu. Aku dengan santai menunjukkan kasih sayangku ke HyunA di depan orangtuaku juga. Orangtuaku tidak masalah sama sekali.. tapi HyunA,” papar DAWN.

Pembawa acara bercanda bahwa HyunA pasti terkejut dan berusaha menghindar ketika dia melakukan itu, dan dia tertawa mengaku kaget. MC juga bertanya apakah mereka berpegangan tangan, berpelukan, dan memberi ciuman di pipi, dan DAWN mengatakam, “Iya”.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio