Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Berikan Respon Terkait Kabar Member X1 Akan Dipanggil Pihak Kepolisian

16 November 2019 18:00 | 1483 hits

DREAMERS.ID - Kasus manipulasi data voting yang dilakukan PD Ahn Joon Young pada program ‘Produce X101’ memang tengah diselediki oleh polisi. Hal ini nampaknya juga menyeret grup idola jebolan ajang tersebut yaitu X1 yang kabarnya juga mendapat panggilan dari pihak berwajib.

Sebuah outlet berita menyebut bahwa polisi juga berencana untuk memanggil para kontestan ‘Produce X 101’ sebagai saksi. Kabar tersebut menyebutkan bahwa para trainee yang akan diperiksa adalah mereka yang berasal dari agensi yang diduga terlibat, serta para trainee yang saat itu kemungkinan besar berhasil masuk ke grup final namun pada akhirnya gagal.

Polisi juga berencana untuk menginvestigasi para trainee tersebut apakah mereka mendengar sesuatu saat syuting atau dari agensi tentang manipulasi ini. Menyusul kabar ini, pihak X1 akhirnya memberikan respon.

Baca juga: 5 Grup K-pop Ini Mendadak Dibubarkan, Bikin Kaget dan Sedih!

“Mereka masih belum kembali ke Korea dan sedang menjalankan aktivitas mereka yang sudah dijadwalkan di sana. Jadwal mereka selanjutnya akan diketahui setelah mereka kembali.” Ujar perwakilan X1.

Sementara itu, pada 12 November lalu, dalam konferensi pers yang digelar oleh pihak kepolisian dikabarkan 10 oknum yang terlibat dalam ‘Produce X 101’ telah ditahan karena kontroversi manipulasi suara. Polisi juga  menyatakan bahwa mereka tengah menggelar investigasi dan memeriksa dugaan menyangkut keterlibatan agensi, saling bertukar bantuan, dan keterlibatan pihak berwenang berpangkat tinggi.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio