Dreamland
>
Artis
>
Article
Intip Keseruan NCT 127 Belajar Tari Saman, Siapa yang Terbaik?
12 November 2019 09:45 | 644 hits

DREAMERS.ID - Boy group asuhan SM Entertainment satu ini memang tidak henti-hentinya memberikan penampilan yang terbaik bagi penggemarnya. Hal ini dibuktikan dar banyaknya konten-konten yang diberikan oleh NCT kepada penggemar lewat akun sosial media mereka, seperti Vlive, Twitter, Instagram, hingga Youtube.

Hari ini (11/11) NCTzen (sebutan untuk penggemar NCT) kembali dikejutkan dengan video yang diunggah di channel Youtube NCT. Dalam video tersebut, menunjukkan ke-8 member NCT menampilkan salah satu tarian asal Aceh, Tari Saman.

Seperti yang di ketahui, sebelumnya NCT 127 sempat mengunjungi Indonesia, dalam rangka menghadiri ajang penghargaan bergengsi 'Indonesian Television Awards 2019'. NCT 127 juga meraih penghargaan 'Special Award', serta membawakan lagu-lagu hits seperti Cherry Bomb, Fire Truck, Regular, dan Superhuman dalam acara tersebut.

Keesokkan hari nya, dalam akun official twitter @nctsmtown_127 penggemar dikejutkan dengan unggahan foto yang memperlihatkan ke-8 member, yaitu Johnny, Taeyong, Haechan, Jaehyun, Mark, Taeil, Doyoung, dan Yuta sedang berlatih tarian daerah, serta Johnny yang juga menggunakan pakaian daerah. Tentu saja penggemar sangat menanti untuk menyaksikan ke-8 member NCT 127 menari tarian tersebut.

Baca juga: NCT 127 Berikan Pesan Mengharukan Untuk Penggemar, Dijamin Nangis!

Dalam video berdurasi 11 menit 54 detik tersebut, menampilkan ke-8 member NCT 127 sedang berlatih Tari Saman dengan guru tari asal Indonesia. Mereka sangat senang ketika guru bernama Ii tersebut mulai mengajarkan beberapa gerakan Tari Saman pada mereka.

Diakhir video, guru tari tersebut menunjuk member yang paling baik dalam menarikan Tari Saman, yaitu Johnny, dan memilih member yang paling buruk, yaitu Haechan dan disambut tawa oleh seluruh member. Namun, semua member telah berusaha menunjukkan penampilan terbaik mereka, dan juga mendapatkan sambutan hangat oleh guru tari mereka.

Johnny juga berkesempatan untuk memakai pakaian daerah dan mendapatkan snack asal Indonesia sebagai hadiah. Semua member NCT 127 juga mengucapkan terima kasih kepada guru mereka yang telah mengajarkan Tari Saman.

Wah, seru banget yaaa, sudah nonton kah sijeuni?

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio