Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Akun Instagram Luna Maya Diretas 'Turki', Ternyata Artis Lain Sempat Jadi Korban

11 November 2019 13:34 | 615 hits

DREAMERS.ID - Akun Instagram Luna Maya mendadak mencuri perhatian. Akun Instagram miliknya @lunamaya diretas oleh orang tak dikenal pada Minggu (10/11) kemarin.

Beberapa kali akun Instagram Luna Maya mengunggah postingan baru yang tidak biasa, diduga diretas oleh orang Turki. Dalam unggahan, tertulis keterangan 'Akun dibajak oleh WMA Club. Kamu akan melihat kekuatan bangsa Turki’.

Baca juga: Siapa Sangka, 5 Artis Ini Memiliki Bayaran Termahal per Episode

Pelaku sempat mengganti foto profil, isi profil dan meminta para followers Luna Maya untuk mengikuti akun tertentu yang disebutkan. Hacker akun Instagram Luna Maya yang diketahui bernama WMA Club memang kerap menebar teror pada akun selebriti dengan jumlah followers yang besar.

WMA Club rupanya pernah menyerang Instagram selebriti tanah air lain, aktris senior Karina Suwandi. Saat itu sang hacker mengunggah foto-foto perempuan Turki dan harimau.

Luna Maya pun berusaha mengembalikan akun pribadinya dan segera mengganti password seluruh media sosial miliknya. Luna mengumumkan pada 23,6 juta followersnya bahwa akunnya sudah kembali normal. Seluruh postingan yang dibuat pelaku juga sudah menghilang.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio