Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Pasca Wamil, Taeyang Langsung Sapa Penggemar Internasional Lewat Instagram
10 November 2019 11:00 | 757 hits

DREAMERS.ID - Kurang lebih dua tahun menjalani wajib militer membuat Taeyang harus hiatus dari dunia hiburan, maupun mengurangi keaktifannya di Instagram. Tapi kini ia sudah bebas menyapa penggemarnya dari media sosial.

Pada 10 November, Taeyang bersama dengan Daesung resmi menyelesaikan masa pengabdian pada negaranya. Mereka keluar wajib militer dari markas Komando Operasi Darat, Yongin, yang mana disambut meriah oleh ribuan fans.

Baca juga: Kejutan Manis untuk VIP, Intip Lagi Momen Reuni BIGBANG di Konser Taeyang

Penggemar internasional pun berpesta di media sosial, begitu pula dengan Taeyang yang langsung mengunggah sederet postingan baru di Instagram pribadinya seraya menyapa mereka. Foto pertama yang diunggah adalah potretnya mengenakan baju militer.

Kemudian name tag masa bertugasnya dengan caption, "Dope discharge.. congratz!". Serta dua postingan yang didedikasikan untuk penggemar. Taeyang mengunggah foto bersama penggemar yang datang ke lokasi pelepasan wamilnya sambil membawa banner.

Postingan Taeyang pun mendapat respon luar biasa, dan langsung dipenuhi komentar ucapan selamat. Baik itu dari kalangan penggemar, sahabat, hingga mantan rekan satu agensi yaitu penyanyi Seven.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio