Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Tak Hanya Comeback. Penayangan Film Konser IZ*ONE 'Eyes On Me' Juga Ditunda Akibat Kontroversi Manipulasi Voting

09 November 2019 15:15 | 1545 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya, dikabarkan jika PD Ahn Joon Young resmi ditahan atas kasus manipulasi data voting. Hal tersebut nampaknya yang membuat girl group jebolan ‘Produce48’, IZONE harus membatalkan jadwal comeback showcase mereka pada 11 November mendatang.

Tak hanya itu, berbagai aktifitas girl group berformasi dua belas member ini juga banyak yang mengalami penundaan bahkan dibatalkan. Salah satu hal kurang yang menyenangkan yang harus diterima oleh IZ*ONE adalah penayangan film konser mereka yang berjudul ‘Eyes on Me: The Movie’ telah resmi ditunda.

‘Eyes on Me: The Movie’ adalam film dokumenter dari konser IZ*ONE yang rencananya akan tayang pada 15 November 2019 mendatang. Namun, karena adanya kontroversi manipulasi voting yang tengah menimpa grup ini, dengan terpaksa distributor dari film ‘Eyes on Me: The Movie’ mengumumkan bahwa penayangan film dokumenter tersebut harus ditunda.

Baca juga: Saat Para Leader dan Maknae Buka-bukaan Mengenai Perannya di Grup (Part 3)

Kontroversi manipulasi voting ini nampaknya tengah menjadi masalah serius yang menuai perhatian warga Korea Selatan. Terlebih, setelah PD Ahn Joon Young mengaku telah memanipulasi hasil voting program ‘Produce 48’, ajang yang menelurkan grup IZ*ONE.

Sementara itu, akibat lain dari kontroversi ini IZ*ONE juga harus membatalkan rencana comeback mereka dengan full album ‘BLOOM*IZ’. Beberapa program variety show juga telah ada yang membatalkan penayangan atau menghapus penampilan anggota IZ*ONE dari program mereka.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio