Dreamland
>
Artis
>
Article

Pertama Kali Datang, Sung Hoon Justru Suka Panasnya Jakarta

08 November 2019 18:32 | 7703 hits

DREAMERS.ID - Aktor Sung Hoon tengah berada di Indonesia untuk menggelar jumpa fans perdananya di Jakarta, pada Sabtu, 9 November 2019. Saat ditemui, ia mengaku suka dengan cuaca panas Jakarta.

Sebagai aktor, Sung Hoon tentunya harus menjaga bentuk tubuhnya yang atletis. Meski menyambangi negara lain, ia konsisten menjalani masa dietnya tanpa terganggu. Ketika sampai di Indonesia pada Kamis (07/11) malam, ia mengaku hanya makan daging sapi porsi kecil.

"Sesungguhnya aku sedang diet. Aku makan daging sapi dua potong," ujarnya. Sung Hoon mengungkapkan bahwa menjalani diet karena ingin memperlihatkan imej yang lebih keren dari dirinya. Dietnya tampak terbantu dengan cuaca Jakarta.

Baca juga: Sung Hoon dan Jung Yoo Min Dikonfirmasi Main Bareng di Drama Adaptasi Webtoon

"(Jakarta) Panas ya.. panas tapi karena panas jadi lebih membantu dietku", kata Sung Hoon. Bintang drama My Secret Romance itu mengatakan jika ia juga suka nasi goreng, dan mendapat banyak hadiah mie instan dari penggemar di Indonesia.

Sementara itu, acara jumpa fans My Secret Date with Sung Hoon berlangsung pada 9 November 2019, di Gandaria City Hall pukul 7 malam. Tiket bisa kamu dapatkan di situs tiket.com maupun membeli langsung on the spot.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio