Dreamland
>
Artis
>
Article
Curi Perhatian, Kate Middleton Kunjungi Masjid Sambil Kenakan Hijab
08 November 2019 17:55 | 3735 hits

DREAMERS.ID - Pasangan suami istri kerajaan Inggris, Pangeran William dan istrinya, Duchess of Cambridge Kate Middlleton dikabarkan baru saja mengadakan kunjungan ke Masjid Bahasi yang terletak di Lahore Pakistan.

Di beberapa foto, Pangeran William dan Kate Middleton terlihat tengah berjalan-jalan santai tanpa mengenakan alas kaki di sekitar area masjid. Namun, yang berhasil mencuri perhatian netizen adalah hijab dan busana yang dikenakan oleh Kate Middleton saat melakukan kunjungan.


Image Source: Liputan6.com/photo by AAMIR QURESHI / AFP

Wanita yang saat ini telah menginjak usia 37 tahun itu tampil menawan dengan hijab berwarna turquoise dilengkapi dengan list berwarna emas yang melingkari kepalanya. Selain itu, Kate juga terlihat mengenakan setelan busana panjang tradisional khas Pakistan yang disebut ‘shalwar kameez’ dengan warna yang senada dengan hijabnya.


Image Source: Liputan6.com/photo by AAMIR QURESHI / AFP

Namun tidak sembarang hijab, ternyata penutup kepala yang dikenakan oleh Kate Middleton dalam kunjungannya ke Masjid Bahasi di desain langsung oleh desainer terkenal, Maheen Khan. 

Untuk Pangeran William sendiri, suami dari Kate Middleton tersebut memilih untuk mengenakan setelan jas simpel berwarna krem, kemeja berwarna dusty blue, dan dasi berwarna hitam. 

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry Bakal Rayakan Natal Tanpa Kerajaan Inggris

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(sgd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio