Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

SBS Ungkap Jadwal Tayang Law of The Jungle yang di Bintangi Doyoung NCT dan JooE MOMOLAND

31 Oktober 2019 17:40 | 13591 hits

DREAMERS.ID - Pihak SBS akhirnya mengkonfirmasi mengenai cast lengkap yang akan membintangi reality show Law of the Jungle di season terbaru yang memiliki tema ‘Motivational Survival’. Di season terbaru ini lokasi syuting yang di gunakan adalah di Indonesia.

Para pemain akan menjalani kehidupan di hutan tepatnya di Kepulauan Sunda. Alasan dipilihnya tempat ini adalah karena Kepulauan Sunda terletak di sisi Garis Wallace, batas fauna, mereka juga disebut dengan ‘Species Shelter’ atau tempat perlindungan spesies.

Lokasi ini juga dinilai memiliki karakteristik Timur dan Barat, sehingga para pemeran ‘Law of The Jungle’ dapat ‘bertemu’ dengan hewan-hewan yang hidup disana. Pihak SBS juga mengungkap bahwa acara ini akan dipimpin oleh Kim Byung Man dan No Woo Jin.



Image Source: soompi

Baca juga: Lucunya Doyoung NCT Tetap Promosi '2 Baddies' Walaupun Sedang Mabuk

Selain itu terdapat cast lain yang akan ikut mengisi acara ini yaitu Doyoung NCT, JooE MOMOLAND, Kim Soo Yong, Oh Dae Hwan, Kang Kyung Joon, Jobin NORAZO, dan Bae Yoon Kyung. ‘Law of The Jungle’ sendiri akan tayang secara perdana pada tanggal 2 November 2019 mendatang, pukul 21.00 KST.


Image Source: soompi

Tentu saja season akan menjadi hal yang ditungu-tunggu oleh penggemar, setelah sebelumnya dikabarkan pemeran ‘Law of The Jungle’ telah mengunjungi Indonesia untuk memulai syuting pada tanggal 18-24 Agustus lalu.

Sebelumnya, dilansir dari Allkpop, juga terdapat kontroversi mengenai konsumsi ilegal spesies kerang yang terancam punah. Karena hal ini, banyak pemirsa yang mangatakan untuk mengakhiri seri yang telah berjalan lama setelah kontroversi, tetapi pihak SBS membantah mengenai pembatalan ‘Laws of The Jungle’ yang pernah terjadi.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio