Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Alasan Keamanan, Lokasi Pelepasan Wajib Militer G-Dragon Diubah
25 Oktober 2019 16:45 | 927 hits

DREAMERS.ID - G-Dragon telah dijadwalkan untuk bebas wajib militer pada Sabtu, 26 Oktober 2019. YG Entertainment selaku agensinya sudah memberitahu fans untuk tidak menyambut GD, dan kini mengganti lokasi pelepasan wajib militernya.

Pada 25 Oktober, perwakilan YG Entertainment mengungkapkan bahwa lokasi pelepasan wajib militer G-Dragon berubah, dari yang awalnya bertempat di Yongin menjadi di Cheorwon, Provinsi Gangwon, yaitu sekitar 85 km dari Seoul.

Baca juga: YG Entertainment Serahkan Semua Trademark G-Dragon Tanpa Kompensasi

Sebelumnya YG Entertainment menghimbau para penggemar untuk tidak menjemput secara langsung member BIGBANG ke markas militer karena alasan keamanan. Pasalnya, markas militer G-Dragon, Taeyang, dan Daesung adalah batas wilayah di mana virus babi afrika terdeteksi.

Virus itu mematikan dan bisa saja menjangkit manusia. Sehingga otoritas setempat menyarankan agar tidak mendatangi area tersebut. Namun meski sudah ada pemberitahuan resmi, diprediksi akan tetap banyak penggemar yang datang ke markas militer.

Sehingga keputusan untuk memindahkan lokasi pelepasan G-Dragon dari Yongin, Provinsi Gyeonggi ke Cheorwon, Provinsi Gangwon pun dipilih. Setelah G-Dragon, selanjutnya VIP (sebutan penggemar BIGBANG) juga akan menyambut pelepasan wamil Taeyang dan Daesung di bulan November.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio