Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Gabung SM Entertainment, Rossa Didampingi Manajer SHINee

23 Oktober 2019 12:18 | 6202 hits

DREAMERS.ID - Rossa saat ini menjadi satu-satunya penyanyi asal Indonesia yang telah bergabung dengan label musik ternama Korea Selatan, SM Entertainment.

Beberapa waktu lalu, Rossa berangkat menuju Korea Selatan untuk melakukan pemotretan dan melengkapi profil sebagai bagian dari artis SM Entertainment. Momen ini dibagikan Rossa melalui kanal Youtube Rossa Oficial yang dipublikasikan pada Senin (21/10/19).

“Habis ini mau ke SM Town buat ketemu sama STeam," ujar Rossa. "Steam itu divisinya SM buat kayak apa ya? Look gitu. Buat bikin cover album, buat foto personal profile dan semuanya. Aku bakalan ketemu sama makeup artist, fotografer, hair and dresser, dan stylish. I'm so excited!"

Tak disangka meeting berlangsung lebih cepat dari dugaan sehingga waktu sekitar satu jam yang tersisa dimanfaatkan Rossa untuk jalan-jalan dan berbelanja. Rossa masuk ke beberapa toko untuk membeli pakaian dan mengunjungi café.

Semua belanjaannya dibawakan oleh sang manajer yang ternyata merupakan manajer dari SHINee. Rossa pun menceritakan agak kaget dengan manajer yang selalu mengikutinya.

Baca juga: Gemasnya Henry Lau Cemburu Kedekatan Rossa dan Kyuhyun

"Di sini, di SM tuh ternyata semua artis harus diintilin (diikuti) sama manajernya," terang Rossa diselingi tawa. "Jadi mulai dari turun mobil, pokoknya gak pernah dia ninggalin aku. Dan dia ternyata adalah manajernya SHINee," ungkapnya.

Rossa juga membagi cerita lucu saat dirinya membeli pakaian dalam di salah satu toko. Sang manajer yang biasa mengurus artis laki-laki terlihat bingung harus menangani Rossa.

"Biasanya ngurusin cowok-cowok. Hari ini dia binggung gitu ngelihatin aku beli peralatan dalam (pakaian dalam). Ditungguin di depan toko," jelasnya diiringi tawa. “Terus mungkin dia bingung kok lama, jadi dia masuk ke toko,” tambah Rossa.

"Dia baik banget. Orangnya baik banget. Terus gak banyak ngobrol karena pemalu. Tapi luar biasa, aku merasa terjaga lahir dan batin," puji Rossa.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio