Dreamland
>
Artis
>
Article
Pesona Kate Middleton Pakai Baju Tradisional Pakistan
15 Oktober 2019 16:43 | 680 hits

DREAMERS.ID - Kate Middleton dan Pangeran William tiba di Islamabad, Pakistan pada Senin (14/10/19). Kunjungannya ini merupakan tur kerajaan selama lima hari.

Kate Middleton tampak anggun dalam balutan baju tradisional Pakistan yang disebut shalwa kameez. Bagi wanita, shalwar kameez berpotongan panjang dan dipadukan dengan celana panjang serta selendang.

Kate Middleton sendiri memakai shalwar kamez versi modern rancangan desainer Catherine Walker. Baju ini hadir dalam warna biru laut bergradasi. Di bagian pundak dihiasi kain tambahan yang menciptakan ilusi seperti selendang.

Ia memadukannya dengan celana panjang berwarna senada dan heels berwarna nude dari Rupert Sanderson, serta clutch dan anting bernuansa emas. Rambut ibu dari tiga anak ini ditata sempurna tergerai. Sementara wajahnya disapu make up yang natural.

Tur kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton selama lima hari ini dijaga ketat. Setidaknya ada 1.000 aparat kepolisian Pakistan yang dikerahkan selama kunjungan tersebut. Kunjungan William dan Kate akan menyoroti eratnya hubungan budaya kedua negara karena lebih dari 1,5 juta orang Inggris memiliki darah Pakistan.

Baca juga: Kate Middleton Diam-Diam Bekerja di Rumah Sakit, Ada Misi Apa?

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio