Dreamland
>
Artis
>
Article
Akui Kesalahan, B.I Ditetapkan Sebagai Tersangka
18 September 2019 10:35 | 3337 hits

DREAMERS.ID - Kasus dugaan transaksi narkoba yang dilakukan oleh B.I memasuki babak baru. Mantan member iKON itu telah menjalani pemeriksaan, pada Selasa (17/09) pagi. Kabarnya, B.I  telah mengakui kebenaran dari beberapa dugaan.

B.I diketahui menjalani pemeriksaan di Kantor Kepolisian Provinsi Gyeonggi Selatan dengan status sebagai saksi, selama 14 jam. Pemeriksaan itu dilakukan atas kasus dugaan membeli ganja dari seorang kenalan pada tahun 2016 silam dan menggunakannya.

B.I disebut-sebut mengakui beberapa dugaan yang ditujukan kepadanya. Hal itu membuat statusnya saat ini naik menjadi tersangka. Setelah menjalani pemeriksaan, B.I hanya berkata singkat ke awak media, “Saya minta maaf telah menimbulkan masalah”.

Dikutip dari laman Soompi berdasarkan laporan EDaily, status tersangka disematkan karena B.I dicurigai melanggar Undang Undang Pengaturan Narkotika, dll. Pihak kepolisian pun berencana untuk segera mengirimkan berkas kasus ini ke kejaksaan.

Sementara itu, Yang Hyun Suk juga akan segera menjalani pemeriksaan terkait kasus yang sama. Mantan pimpinan YG Entertainment itu diduga melakukan intimidasi kepada informan yang pertama kali melaporkan kasus narkoba B.I di tahun 2016, sehingga penyelidikan saat itu tertahan.

Baca juga: Menilik Kasus Narkoba Anak Konglomerat Korea Selatan di 2019, Tertutup Skandal YG?

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio