Dreamland
>
Artis
>
Article
NCT Dream Kembali Masuk Daftar '21 Under 21' Billboard
15 September 2019 14:00 | 517 hits

DREAMERS.ID - Usai ditinggalkan sang leader Mark yang lulus Desember 2018 lalu, nampaknya tidak membuat NCT Dream terpuruk. Terbukti NCT Dream belum lama ini diumumkan berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan di situs Billboard.

Melansir Allkpop, NCT Dream diumumkan menjadi satu-satunya musisi Asia yang berhasil masuk dalam daftar ’21 Under 21 2019: Music’s Next Generation’. Artis SM Entertainment ini berhasil masuk di daftar tersebut dua tahun berturut-turut.

Jika pada tahun lalu NCT Dream menempati urutan ke-20, pada tahun ini NCT Dream berhasil menempati urutan ke-13. Selain NCT Dream, berbagai artis yang masuk dalam daftar ’21 Under 21′ Billboard pada tahun 2019 di antaranya ialah Billie Eilish, Lil Nas X, dan Juice WRLD.

’21 Under 21′ merupakan daftar yang dibuat untuk 21 artis yang masih berusia di bawah 21 tahun dan mempunyai pengaruh besar dalam industri musik, dengan menghitung penjualan album, digital, streaming, sosial media, radio, televisi, dan sebagainya.

Sementara itu, NCT Dream juga sebelumnya dikabarkan berhasil menorehkan prestasi membanggakan dengan menjadi sub unit pertama NCT dengan penjualan hingga 250.000 album dalam waktu 23 hari sejak perilisan, dan diprediksi penjualan tersebut akan bertambah.

Baca juga: Selain Artis SM, Sejumlah Selebriti Batalkan Pekerjaan Usai Kematian Sulli

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio