Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Tersebar Foto-foto Formasi Awal Member ITZY dengan Jeon Somi
05 September 2019 15:46 | 15427 hits

DREAMERS.ID - Jeon Somi pernah menjadi salah satu trainee unggulan di JYP Entertainment. Setelah gagal dalam program survival ‘SIXTEEN’ yang akhirnya mendebutkan TWICE, Somi kembali berjuang di program Mnet ‘Produce 101’ dan berhasil debut dalam girl group I.O.I.

Namun setelah masa promosi I.O.I berakhir pada tahun 2017 lalu, Somi kembali menjadi trainee JYP Entertainment. Banyak yang menyebutkan bahwa ia tengah dipersiapkan untuk debut dalam girl group JYP bersama Shin Ryujin, trainee unggulan lainnya dari agensi yang tampil di program survival YG Entertainment ‘MIXNINE’.


Belum lama ini, foto-foto yang diduga sebagai formasi awal girl group baru JYP, ITZY tersebar secara online di kalangan fans. Foto profil pre-debut dari ITZY itu termasuk, Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Somi, yang menjawab dugaan fans bahwa gadis blasteran tersebut memang awalnya akan debut bersama ITZY.


Baca juga: Jeon Somi Comeback dengan 'Ice Cream', MV Dibintangi Park Seo Joon

Yuna nampaknya melengkapi kekosongan grup beranggotakan lima member tersebut setelah Somi meninggalkan agensi. Seperti diketahui, pada Agustus tahun lalu, JYP mengungkapkan bahwa agensi telah menyudahi kontrak dengan Somi setelah adanya keputusan bersama, yang membuat banyak fans terkejut.

Kemudian pada bulan berikutnya, Somi bergabung dengan anak perusahaan YG Entertainment, The Black Label. Terkait keputusannya meninggalkan JYP, Somi pernah mengatakan bahwa mereka memiliki arah musik yang berbeda. “Tidak ada perselisihan di antara kita, dan kami mendukung satu sama lain saat aku pergi. Aku mendukung JYP dan aku rasa JYP juga mungkin mendukungku,” katanya.

ITZY pada akhirnya debut lebih dulu dibandingkan Somi, sebab debut solonya harus mengalami penundaan karena satu dan lain hal. Melihat foto profil tersebut, apa menurutmu Somi cocok dengan konsep ITZY, Dreamers?

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio