Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Singgung Soal Salib dan Kafir, Deddy Corbuzier Minta Maaf

21 Agustus 2019 22:00 | 3333 hits

DREAMERS.ID - Deddy Corbuzier kembali jadi sorotan terkait cuitannya di media sosial Twitter yang menyinggung soal lambing salib dan kafir. Cuitan Deddy dianggap menyorot pada salah satu tokoh agama yang sedang tesandung masalah.

Deddy disebut menyindir Ustaz Abdul Somad (UAS) yang dolaporkan ke polisi karena isi ceramahnya yang menyinggung umat Katolik dan Kristiani. Dalam ceramahnya, UAS mengatakan salib didiami oleh jin kafir karena ada patung yang tergantung disitu. Begitu pula simbol palam merah di ambulans yang disebutnya sebagai ‘lambang kafir’.

Deddy memposting pendapatnya di media sosial soal lambang salib tersebut. Menurutnya, lambang salib di ambulance itu merupakan lambang bendera Swiss yang lebih dulu membuat Palang Merah. Cuitan Deddy pun langsung diserbu hujatan netizen.

Baca juga: Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Ini Tanggapan Azka

Akhirnya ayah satu anak itu meminta maaf jika cuitannya dianggap menyinggung salah satu tokoh agama. Deddy mengklaim tidak memiliki niatan tertentu dan hanya berusaha menjawab pertanyaan netizen yang penasaran apakah Ia menyesal menjadi mualaf.

Di Instagram, Deddy Corbuzier memposting foto bersama Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siroj dan guru spiritualnya Gus Miftah. Ia lagi-lagi menulis surat panjang terkait tulisannya di Twitter.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio