Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Akhirnya Akui Sudah Pacaran, Naomi Zaskia Beberkan Alasan Pilih Sule sebagai Kekasih

29 Juli 2019 12:46 | 1545 hits

DREAMERS.ID - Kedekatan antara Sule dan pesinetron muda, Naomi Zaskia sudah terungkap. Setelah lama menjadi tanda tanya, Sule dan Naomi akhirnya mengakui telah berpacaran.

Baru-baru ini Sule dan Naomi terlihat mesra dan serasi saat menghadiri acara pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin yang digelar di Villa D'Tapos, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2019). Meski sudah tidak malu-malu lagi untuk memperlihatkan hubungan mereka, Naomi tidak bisa mengungkapkan alasan mengapa Ia memillih Sule sebagai kekasihnya.

"Nggak ada alasan, ngapain pakai alasan pilih orang," ungkap Naomi Zaskia. Naomi mengaku tak bisa berkata-kata soal alasannya memilih Sule yang terpaut usia 20 tahun lebih tua darinya.  "Aku speechless," ungkap Naomi.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Namun pada akhirnya, Naomi mengungkapkan bahwa kenyamanan adalah alasan dirinya jatuh hati pada bapak dari 4 orang anak tersebut. "Intinya kalau udah nyaman, ya udah ngerti lah," lanjutnya.

Saat ditanyai soal renvana menikah, Sule sendiri mengaku blum memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat. "Nggak ada target karena saya bukan penembak ulung. Kalau penembak ulung nggak ada target aja. Tunggu ajalah," tutup Sule.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio