Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Mnet Panggil Tim Investigasi Khusus Untuk Selidiki Soal Kontroversi Manipulasi Voting 'Produce X101'

27 Juli 2019 16:20 | 684 hits

DREAMERS.ID - Program survival ‘Produce X101’, belum lama usai dan bersiap mendeputkan sebuah boy group baru yang diberi nama X1. Namun, di tengah persiapan debut X1 tersebut, sebuah rumor kurang menyenangkan menerpa mereka.

Mnet selaku penyelenggara program survival ‘Produce X101’ dikabarkan melakukan manipulasi data voting. Pengakuan dari salah satu mantan staf Mnet juga seolah membenarkan jika daftar trainee yang terpilih debut telah disusun sejak awal acara pun makin membuat rumor tak sedap ini kian memanas.

Baca juga: Kenalan Lebih Dekat Byun Seong Tae, Hampir Jadi Member NCT Akhirnya Debut Akting

Terkait hal tersebut, Mnet meminta maaf karena telah menyebabkan kontroversi ini. Mereka bahkan berencana untuk meminta tim profesional melakukan penyelidikan terhadap hasil voting program ‘Produce X101’. “Pertama-tama, kami ingin meminta maaf yang sedalam-dalamnya karena telah menyebabkan kontroversi terkait hasil voting program ‘Produce X101’.”

“Mnet telah melakukan penyelidikan secara internal terkait isu tersebut, namun penilaian yang kami lakukan mungkin masih belum memuaskan. Sehingga, kami telah memanggil tim investigasi yang mempunyai kredibilitas baik di mata publik.”

“Mnet akan bekerja sama secara aktif dalam investigasi tersebut agar dapat mengungkap faktanya secara jelas, dan kami akan mengambil tanggung jawab yang dibutuhkan. Kami sekali lagi meminta maaf karena telah menyebabkan masalah,” tulis pihak Mnet dalam pengumuman resminya. 

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio