Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

'Produce X 101' Rampung, Mnet Bakal Tayangkan Program Survival Baru Berkonsep Internasional

22 Juli 2019 10:52 | 705 hits

DREAMERS.ID - Channel populer Korea, Mnet diketahui belum lama ini baru merampungkan salah satu program unggulannya yaitu ‘Produce X 101’. Namun rupanya telah siap kembali menghadirkan acara hiburan serupa untuk para penonton setianya.

Belum lama ini Mnet telah memperkenalkan identitas sederet trainee yang siap berkompetisi di program survival terbarunya yang akan diberi judul ‘World Klass’. ‘World Klass’ merupakan sebuah program survival yang akan diikuti oleh total 20 trainee dari Korea, Jepang, Tiongkok, Amerika Serikat dan Australia.

Baca juga: Ini Deretan Nama Kontestan Produce yang Tereliminasi Akibat Kasus Manipulasi

20 trainee ini akan berkompetisi untuk menjadi salah satu dari 10 anggota boy group TOO, yang merupakan singkatan dari ‘Ten Oriented Orchestra’. Syuting program survival ini nantinya akan dilangsungkan di Seoul, New York dan Los Angeles, yang akan melibatkan berbagai produser dan musisi internasional.

Hingga saat ini tercatat telah diperkenal sebelas trainee yang siap berkompetisi di acara ini yaitu Chan, Chi Hoon, Kyung Ho, Jae Yun, J.You, Woong Gi, Ji Su, dan Jae Ho yang berasal dari Korea Selatan, kemudian Robin yang berasal dari Australia, Taichi dari Jepang, serta Kenny dari Tiongkok.

Sementara itu, tinggal sembilan trainee lainnya yang akan segera diungkap oleh Mnet sebentar lagi. Program ‘World Klass’ akan mulai tayang di Mnet pada bulan September mendatang. 

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio