Dreamland
>
Artis
>
Article
Choi Siwon Siap Gelar Jumpa Fans Solo Perdana di Jakarta Bulan Depan
20 Juli 2019 13:40 | 1071 hits

DREAMERS.ID - Super Junior belum lama ini mengobati rasa rindu penggemar dengan konser Super Show 7S, setelah absen tiga tahun. Kini, giliran salah satu membernya yang akan menggelar jumpa fans solo perdananya di Jakarta bulan depan.

Yap, adalah Choi Siwon yang diumumkan akan menyelenggarakan jumpa fans bertajuk 'Perfect Date - Choi Siwon's 1st Fanmeeting in Jakarta'. Acara tersebut akan digelar pada 10 Agustus 2019, bertempat di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan.

Promotor Gud Live yang memboyongnya belum mengumumkan detil harga tiket maupun seat plan, saat berita ini ditulis. Namun tidak ada salahnya jika kalian ELF (sebutan penggemar), khususnya fans berat dari Siwon untuk mempersiapkan tabungan.

Siwon sendiri juga telah menggelar jumpa fans solo di Bangkok pada 6 Juli kemarin, setelah menyelesaikan proses syuting drama 'My Fellow Citizen'. Bersama Super Junior, ia baru saja menggelar konser Super Show perdana di Jeddah, Arab Saudi.

Sementara itu, Siwon menjadi salah satu member Super Junior yang paling populer, karena sukses merambah dunia akting dan nyanyi bersamaan. Siwon juga dikenal memiliki jiwa sosial tinggi, dan kerap berkeliling negara-negara lain sebagai wakil dari UNICEF.

Baca juga: Intip Lagi Momen PDKT Hingga Ciptakan Chemistry Seru Bareng Siwon di 'Perfect Date'

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio