Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Potret Terbaru D.O EXO Berbaju Militer Justru Bikin Gemas!
16 Juli 2019 13:40 | 5006 hits

DREAMERS.ID - Pada awal bulan Juli ini, EXO kembali melepas salah satu membernya untuk wajib militer, yaitu D.O. Belakangan ini tersebar fotonya saat berada di markas militer. Foto terbaru memperlihatkannya tengah mengenakan seragam tentara.

Pada Selasa (16/7), divisi komunikasi pasukan militer Korea ‘The Camp’ mengunggah foto resmi deretan anggota yang baru masuk wajib militer. Dalam foto tersebut, ada D.O yang duduk di ujung barisan depan mengenakan seragam tentara dengan name tag Do Kyung Soo.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

D.O memperlihatkan ekspresi yang tegas sambil menatap kamera, duduk tegak dengan kedua tangan di atas kakinya. Di saat yang bersamaan, foto tersebut membuat D.O terlihat menggemaskan lantaran wajah dan tubuhnya yang tampak imut seperti anak kecil.

Sebelum berbaju militer, foto D.O di markas militer mengenakan seragam olahraga sudah lebih dahulu tersebar luas. D.O tampak sedikit tersenyum dan berdiri di ujung barisan kedua. Ia mengenakan sneakers hitam, kaus kaki abu-abu, dan memegang topi hitam yang sama dengan rekan-rekan lainnya.

Saat ini D.O masih menjalani pelatihan dasar militer selama lima minggu sejak 1 Juli. Jika sudah selesai, baru lah nantinya ditempatkan bertugas sebagai tentara aktif. Bertepatan dengan hari wajib militernya, D.O meluncurkan lagu ‘That’s Okay’ sebagai hadiah perpisahan sementara untuk fans.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio