Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Laporan Dicabut, Polisi Tetap Lanjutkan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Minwoo Shinhwa

04 Juli 2019 13:55 | 1113 hits

DREAMERS.ID - Kasus dugaan pelecehan seksual yang melibatkan Minwoo, member boy group senior Shinhwa, rupanya terus berlanjut. Meski laporan sudah dicabut oleh wanita yang mengaku korban, namun polisi tetap akan memeriksa Minwoo.

Pada Kamis (4/7), Kantor Kepolisian Gangnam Seoul mengatakan kepada outlet media OSEN bahwa berdasarkan peraturan yang ada, maka penyelidikan tetap berlanjut meski laporan sudah dicabut, “Berdasarkan Undang-Undang tentang Kasus-Kasus Khusus Mengenai Hukuman, dll. Kejahatan Seksual, kami akan lanjutkan penyelidikan”.

“Semua detil termasuk jadwal pemeriksaan belum diputuskan, dan saat ini kami sedang berusaha menjadwalkannya,” ujar perwakilan Kantor Kepolisian Gangnam Seoul. Sebelumnya, Liveworks Company selaku agensi Minwoo mengatakan bahwa ada kesalahpahaman di insiden itu.

Baca juga: Agensi Minwoo Shinhwa Angkat Bicara Soal Dugaan Pelecehan Seksual

Minwoo bersama beberapa rekan selebriti menghadiri pesta minum pada 23 Juni lalu. Kemudian ia berkenalan dengan dua wanita, yang diklaim menjadi korban pelecehan seksual. Dua wanita itu mengaku jika Minwoo memegang pipi lalu menciumnya dengan paksa, serta menyentuh beberapa bagian tubuhnya.

Liveworks Company telah mengeluarkan pernyataan resmi yang berisi permintaan maaf, serta menjelaskan bahwa ada kesalahpahaman saat kejadian. Masalah itu pun sudah diselesaikan dengan kekeluargaan, sehingga laporan dugaan pelecehan seksual itu dicabut.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio