Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Cerita Yuju GFRIEND yang Diam-diam Jadi Fangirl (G)I-DLE

04 Juli 2019 17:07 | 1055 hits

DREAMERS.ID - Girl group GFRIEND tampil sebagai bintang tamu program MBC eevry1 ‘Weekly Idol’ dalam rangka promosi comeback terbaru mereka. GFRIEND baru saja merilis mini album ‘Fever Season’ dengan lagu utama ‘Fever’ pada 1 Juli lalu.

Dalam episode ‘Weekly Idol’ yang tayang pada 3 Juli itu, para member GFRIEND mengungkapkan beberapa rahasia mereka dalam segmen pengakuan. Salah satunya adalah Yuju yang mengaku bahwa ia adalah seorang fangirl dari girl group lain.

Yuju mengatakan, “Aku menonton reality show grup idola lain dibandingkan acara kami sendiri.” Yerin kemudian berkomentar, “Kau tidak menonton video GFRIEND dan menonton klip idola yang kau sukai. Aku selalu mengatakan sesuatu kepada Yuju tentang hal ini.”

Baca juga: Yuju Umumkan Nama Fanclub Resmi, Ini Maknanya

Saat ditanya soal klip yang ia tonton, Yuju menjawab, “(G)I-DLE. Aku menonton semua tentang mereka.” Namun ia tak mengungkapkan siapa member favoritnya. “Aku saat ini masih di tengah-tengah masa fangirling, jadi sulit untuk mengungkapkan (bias),”ujarnya.

GFRIEND dan (G)I-DLE baru saja comeback dalam selang waktu yang tak begitu jauh sehingga keduanya saat ini tengah sama-sama berpromosi di acara musik. Kedua girl group mungkin akan sering bertemu di belakang layar.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio