Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Minwoo Shinhwa Angkat Bicara Soal Dugaan Pelecehan Seksual

03 Juli 2019 13:48 | 2474 hits

DREAMERS.ID - Secara mengejutkan pada Rabu (3/7) pagi, Minwoo Shinhwa dikabarkan tersangkut kasus pelecehan seksual usai dilaporkan ke polisi oleh dua wanita yang tidak diungkapkan identitasnya. Idola K-Pop senior itu pun akhirnya angkat bicara terkait isu tersebut.

Melalui Liveworks Company selaku agensi yang menaungi Minwoo mengutarakan permintaan maaf kepada publik, “Pertama-tama, kami dengan tulus menundukkan kepala meminta maaf kepada semuanya yang kecewa dan terkejut setelah membaca berita tentang Lee Minwoo”.

Agensi menjelaskan bahwa ada kesalahpahaman terkait insiden yang diduga sebagai pelecehan seksual, “Sepertinya ada kesalahpahaman kecil yang terjadi saat pesta minuman dengan rekan-rekannya”. Liveworks Company mengatakan jika masalah tersebut sudah selesai.

Baca juga: Laporan Dicabut, Polisi Tetap Lanjutkan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Minwoo Shinhwa

“Semua kesalahpahaman sudah diselesaikan melalui diskusi kedua belah pihak, dan wanita yang melaporkan telah memutuskan untuk mencabut laporannya karena tidak ada pelecehan seksual. Meski begitu, Lee Minwoo malu atas insiden tersebut dan merasa sangat bersalah,” ujar agensi.

Lebih lanjut, Liveworks Company meminta agar tidak ada rumor lain yang menyebar karena masalah sudah selesai, “Sekali lagi, kami minta maaf telah menyebabkan masalah”. Sebelumnya, Minwoo diduga melakukan pelecehan seksual dengan mencium paksa dan menyentuh bagian tubuh tertentu dari dua wanita saat pesta minuman di tanggal 29 Juni.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio