Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Minwoo Shinhwa Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Pelecehan Seksual

03 Juli 2019 10:08 | 1009 hits

DREAMERS.ID - Belum usai kasus besar Jung Joon Young dan Choi Jonghoon, satu lagi seleb pria Korea yang Namanya disangkutkan dengan kasus pelecehan seksual, yaitu Minwoo Shinhwa. Idola K-Pop senior tersebut dikabarkan melakukan pelecehan kepada dua wanita baru-baru ini.

Pada Rabu (3/7) pagi, outlet berita Dong-A Ilbo mengabarkan bahwa Minwoo Shinhwa dilaporkan ke polisi atas kasus dugaan pelecehan seksual kepada dua wanita, termasuk mencium dengan paksa. Kantor Kepolisian Gangnam mengatakan bahwa laporan itu dibuat pada Selasa (2/7) kemarin.

Berdasarkan keterangan polisi, Minwoo diduga melecehkan dua wanita berusia 20an yang duduk di meja seberangnya di sebuah bar di Kawasan Gangnam. Kabarnya, Minwoo sedang minum bersama dengan rekan selebriti lainnya pada tanggal 29 Juni dini hari, dan ia sudah berkenalan dengan dua wanita tersebut.

Baca juga: Minwoo Shinhwa Bebas dari Tuduhan Pelecehan Seksual

Ketika pesta minuman berakhir, salah satu wanita membuat laporan ke polisi setempat pada pukul 6.44 am atas pelecehan seksual yang dialaminya. Wanita itu mengatakan kepada polisi, “Saya pergi ke pesta minuman dan mendapatkan pelecehan seksual yang parah”.

Wanita tersebut menjelaskan, “Lee (marga Minwoo) memegang kedua pipiku dan menciumku secara paksa. Dia juga menyentuh bagian tertentu dari tubuhku”.

Di sisi lain, menurut Liveworks Company selaku agensi yang menaungi Minwoo mengatakan bahwa pelecehan seksual itu adalah kesalahpahaman dan laporan akan segera dicabut.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio