Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Ucapan Syukur Vanessa Angel Setelah Bebas dari Penjara

01 Juli 2019 10:53 | 632 hits

DREAMERS.ID - Setelah menjalani masa hukuman selama 5 bulan karena terbukti melanggar UU ITE terkait kasus prostitusi online, Vanessa Angel akhirnya menghirup udara bebas pada Minggu (30/6). Vanessa pun tidak bisa membendung rasa bahagianya.

Melalui akun Instagramnya @vanessaangelofficial, Vanessa membagikan foto dirinya yang tersenyum lebar. Ia mengucapkan rasa terima kasih pada orang-orang yang mendampinginya selama menjalani hukuman.

“Terima kasih, terima kasih tuhan Allah, terima kasih untuk pengacaraku @milano1805 dkk, ana asistenku @anakhasanah05, mbak lidya manajerku @lidya_manager, tante reny & keluargaku, sahabat2ku yg mengunjungiku selama ku dikurung, di renggut kebebasanku, dan dibungkam selama 5 bulan karena kasus ITE yg menjeratku,” tulisnya di instagram.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Vanessa mengucapkan syukurnya termasuk kepada sang mantan pacar, Bibi. "Melebihi apapun aku bersyukur masih ada kalian yg masih mau bantu aku lebih tabah dan jadi lebih baik lagi, terima kasih.. dan tidak lupa ku ucapkan kepadamu bi, bibi dan keluarga, terima kasih untuk waktu dan pengertian selama aku didalam hingga saat ini.. terima kasih terima kasih terima kasih," lanjut Vanessa.

Vanessa Angel menjalani pemeriksaan kepolisian Jawa Timur dan ditahan sejak Januari 2019 lalu di rutan Medaeng, Sidoarjo, Surabaya. Vanessa ditangkap di sebuah hotel di Surabaya saat akan melayani pria berinisial RS.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio