Dreamland
>
Artis
>
Article
Tanggapan Santai Pangeran William Jika Anak-Anaknya Mengaku Gay atau Lesbian
27 Juni 2019 13:24 | 2162 hits

DREAMERS.ID - Dalam pertemuan di London, Inggris, Pangeran William menyampaikan pendapatnya jika anak-anaknya mengaku sebagai gay atau lesbian. Pangeran William mengatakan dia akan ‘benar-benar baik-baik saja’ .

Dikutip dari The Guardian melalui Liputan6 pada Kamis (27/6), Pangeran William mengaku telah membahas hal ini dengan sang istri Kate Middleton. Pangeran William merasa tak masalah jika nantinya anak-anaknya mengaku sebagai gay dan lesbian. "Aku pikir kalian tidak benar-benar mulai memikirkan hal itu sampai sampai menjadi orangtua, dan aku pikir, jelas baik-baik saja bagiku."

Namun Pangeran William merasa khawatir tentang tekanan yang mungkin akan dihadapi anak-anaknya. Contohnya saja perundungan. Dia menyatakan keterkejutannya pada serangan bus baru-baru ini pada pasangan lesbian di Inggris.

"Aku sepenuhnya mendukung keputusan apa pun yang mereka buat, tetapi dari sudut pandang orang tua, aku khawatir berapa banyak hambatan, kata-kata kebencian, penganiayaan dan diskriminasi yang mungkin terjadi. Itu sedikit yang menggangguku," ujar Pangeran William.

"Satu hal yang aku khawatirkan adalah bagaimana, terutama peran yang anak-anak ku isi, bagaimana hal itu akan ditafsirkan dan dilihat. Itu membuatku khawatir bukan karena mereka menjadi gay, tapi khawatir bagaimana orang lain akan bereaksi dan melihatnya, serta risiko tekanan yang mengarah ke mereka," pungkas Duke of Cambridge itu.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio