Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Divonis 5 Bulan Penjara, Vanessa Angel Bakal Bebas Pekan Ini?

27 Juni 2019 11:51 | 724 hits

DREAMERS.ID - Pada persidangan yang digelar Rabu (26/6), Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya menyatakan bahwa Vanessa Angel bersalah terkait penyebaran konten asusila yang melanggar UU ITE terkait kasus prostitusi online. Akhirnya Vanessa Angel dijatuhkan hukuman lima bulan penjara.

Ketua Majelis Hakim Dwi Purwadi menjatuhkan hukuman lima bulan penjara dengan pemotongan masa tahanan. Hukuman ini jauh lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum yang sebelumnya menjatuhkan hukuman 6 bulan penjara.

“Terbukti melakukan tindak pidana mendistribusikan/mentransmisikan informasi elektronik dan yang memiliki muatan melanggar kesusilaan,” ujar Ketua Majelis Hakim Dwi Purdadi, melansir Kompas. Vanessa pun menerima hukuman tersebut dan menangis di persidangan.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Menurut kuasa hukum Vanessa, Khalisa Permatasari kliennya menangis karena ingin segera menghirup udara bebas. "Tadi awalnya nangisnya dari perasaan. Dia bilang aku pingin pulang aja, nggak puas sama hasilnya. Dia berharap bebas," ujar Khalisa, melansir Detik.

Menurut kuasa hukum Vanessa lainnya, Abdul Malik dengan dipotongnya masa tahanan maka tak lama lagi Vanessa akan segera bebas. Vanessa diperkirakan bisa keluar dari penjara pekan ini. "Vanessa ditahan sejak 31 Januari 2019. Insyaallah Sabtu (29/6) nanti akan keluar," ujar Abdul Malik.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio