Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Seluruh Member Boy Group 100% Kompak Masuk Wajib Militer Bareng

26 Juni 2019 15:16 | 1052 hits

DREAMERS.ID - Biasanya boy group akan melepas satu per satu membernya untuk menjalani wajib militer. Namun berbeda dengan grup kebanyakan, boy group 100% justru memilih untuk menjalani wajib militer bersamaan di tahun 2019 ini.

Pada Rabu (26/6), TOP Media selaku agensi yang menaunginya melalui pernyataan resmi mengabarkan bahwa seluruh member grup 100% akan masuk wajib militer bersamaan. “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang terus mencintai 100%”.

“Dan kami akan menginformasikan bahwa member 100% berencana untuk masuk wajib militer sekitar semester kedua tahun 2019 ini. Meski begitu, mereka akan menyelesaikan seluruh kegiatan grup dengan menggelar jumpa fans ‘2019 100% Last Fan Meeting in Seoul pada 14 Juli,” jelas agensi.

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

Lebih lanjut, TOP Media mengatakan bahwa lokasi maupun jadwal pasti wajib militer tidak akan diberitahukan berdasarkan keputusan dari member 100%, “Kami mohon partisipasinya dalam jumpa fans bersama 100%.. kami mohon pengertiannya. Terima kasih”.

Boy group 100% sudah berkarir selama tujuh tahun sejak September 2012 lalu. Mereka belum lama ini merilis lagu terbaru pada bulan Maret yang berjudul ‘Still Loving You’. Kemungkinan akan ada lagu spesial yang dirilis jelang wajib militer, sebagai hadiah perpisahan sementara untuk fans.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio