Dreamland
>
Artis
>
Article
Curhat Jennifer Lawrence Saat Tak Ada Seorang pun yang Datang ke Pesta Lajangnya, Sampai Nangis!
14 Juni 2019 13:00 | 1459 hits

DREAMERS.ID - Terselip cerita menyedihkan dibalik perjalanan Jennifer Lawrence menuju pernikahan bersama Cooke Maroney. Rupanya ada saat J-Law menangis karena rencananya tak berjalan sesuai rencana.

Dalam wawancaranya dalam podcast ‘NAKED With Catt Sadler’, J.Law menceritakan Ia sempat menangis karena tidak ada seorang pun yang datang dalam pesta lajang. Pesta lajang umumnya akan dihadiri teman-teman calon pengantin menjelang hari terakhir sebelum menikah.

J.Law mengaku tak pernah berpikir menggelar pesta lajang namun Ia berubah pikiran di saat terakhir. “Ini terlalu mendadak, banyak orang yang sedang dalam liburan. Mereka berada di luar kota,” tutur pemain ‘The Hunger Games’ itu.

Akibatnya J-Law menangis, namun Ia berhasil ditenangkan oleh Cooke Maroney. “Tak seorangpun bisa datang karena itu mendadak. Lalu aku mulai menangis. Aku seperti ‘Aku tidak tahu kenapa aku menangis. Aku tidak tahu kenapa aku mau pesta lajang itu. Aku merasa menyedihkan’. Dan Maroney seperti ‘Oh Tuhan, kamu tak perlu merasa menyedihkan’," cerita  J-Law.

Walau pesta lajangnya tak berjalan sesuai rencana, selama persiapan J-Law pun tak menemui kesulitan utnuk memilih gaun atau lokasi pesta, “Aku tak punya kebimbangan akan itu. Aku terlalu malas untuk itu. Aku lihat gaun yang aku suka dan aku seperti, 'Itu gaunnya'. Aku melihat tempat dan aku langsung, 'Ya, kita menemukan tempatnya,'" lanjut wanita berusia 28 tahun itu.

Baca juga: Bikin Iri! Jennifer Lawrence Dikabarkan Bulan Madu Mewah nan Romantis di Sumba

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney berkencan kurang dari satu tahun sebelum ia dilamar pada bulan Februari.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio