Dreamland
>
Artis
>
Article
Ternyata Ini Alasan Katty Perry Enggan Buru-Buru Menikah dengan Orlando Bloom
13 Juni 2019 20:03 | 1053 hits

DREAMERS.ID - Meski Katy Perry sudah bertunangan dengan Orlando Bloom, Katy masih butuh waktu untuk menunggu waktu yang tepat sebelum akhirnya menikah. Ternyata ada alasan tersendiri mengapa Katty tak ingin terburu-buru menikah.

Katy Perry belajar dari pernikahan sebelumnya yang gagal. Ia pernah menikahi komedian  Inggris bernama Russell Brand setelah berkencan selama 1 tahun. Sayang usia pernikahannya ini tak bertahan lama, mereka bercerai setelah 14 bulan bersama.

“Selangkah demi selangkah,” kata Katy Perry saat ditanya soal rencana pernikahannya dalam acara radio KISS Inggris, Kamis (06/06/19), melansir Aceshowbiz.. Katy masih butuh waktu untuk mempersiapkan mental membangun rumah tangga yang baru. "Sedang berusaha meletakkan dasar emosional yang baik untuk komitmen seumur hidup, yang merupakah masalah besar."

Sama seperti Katy Perry, Orlando Bloom juga pernah mengalami kegagalan rumah tangga. Orlando pernah menikahi model Miranda Kerr dan dikaruniai seorang putra yang kini berusia 8 tahun bernama Flynn.


Image Source: Eonline

Katy Perry dan Orlando Bloom sendiri bertunangan tepat pada hari valentine, yakni 14 Februari 2019. Orlando Bloom memberikan cincin pertunangan yang tampak seperti bunga dengan delapan kelopak yang terbuat dari berlian dan bagian tengahnya merupakan permata seperti ruby. Uniknya, desain cincin ini mirip sekali dengan cincin yang dihadiahkan kepada Miranda saat melamarnya pada tahun 2010 silam.

Baca juga: Katy Perry dan Orlando Bloom Gagal Menikah Desember Ini

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio