Dreamland
>
Artis
>
Article
YG Entertainment Konfirmasi B.I Hengkang dari iKON dan Agensi
12 Juni 2019 15:15 | 1157 hits

DREAMERS.ID - Menyusul kabar skandal narkoba yang melibatkan B.I iKON, sang idola K-Pop mengumumkan bahwa dirinya akan hengkang dari grup. Dan tak berapa lama kemudian, YG Entertainment pun merilis pernyataan terkait keputusan artisnya tersebut.

Pada 12 Juni, dalam pernyataan resminya, YG Entertainment mengatakan, “Kami menundukkan kepala dan meminta maaf karena mengecewakan semua orang dengan masalah artis kami Kim Han Bin (nama asli B.I).”

“Kim Han Bin merasa sangat bertanggung jawab karena masalah ini. Mengambil masalah ini dengan serius, ia telah memutuskan untuk meninggalkan tim (iKON) dan mengakhiri kontrak eksklusifnya (dengan YG Entertainment).”

“YG sangat menyadari tanggung jawab kami untuk mengatur artis-artis di agensi kami. Sekali lagi kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran,” pungkas agensi.

B.I memulai debutnya sebagai member dan leader iKON pada tahun 2015 lalu. Cowok 22 tahun ini dikenal sebagai salah satu idola K-Pop muda berbakat yang menciptakan lagu-lagu hits termasuk ‘Love Scenario’ yang menjadi ‘demam’ dimana-mana pada 2018 lalu.

Baca juga: Inikah Alasan 'Sepele' Han Seo Hee dan B.I Tidak Diperiksa Terkait Kasus Narkoba Tahun 2016?

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(fzh)

SUBSCRIBES
'b.i'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio