Dreamland
>
Artis
>
Article
Mengaku Sempat Ingin Jajal Narkoba, B.I Umumkan Bakal Hengkang dari iKON
12 Juni 2019 14:12 | 827 hits

DREAMERS.ID - Nama B.I iKON tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan fans. Menurut laporan yang dirilis Dispatch pada 12 Juni, pemilik nama asli Kim Hanbin ini diduga pernah mencoba untuk membeli obat-obatan terlarang pada tahun 2016 lalu.

Akibat skandal tersebut, B.I pun membuat pemumuman yang sangat mengejutkan melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Leader iKON ini menyatakan bakal hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Ini Kim Hanbin. Pertama, aku ingin meminta maaf dengan tulus karena menimbulkan masalah karena tindakanku yang tidak pantas. Memang benar bahwa aku ingin mengandalkan sesuatu yang seharusnya tidak aku minati karena mengalami masa yang sulit dan menyakitkan. Namun aku terlalu takut dan tak berani melakukannya (menggunakan narkoba).”

“Meski begitu, aku sangat malu dan meminta maaf kepada fans yang sangat kecewa dan terluka karena kata-kata dan tindakanku yang salah. Aku bermaksud merefleksikan diri dengan rendah hati atas kesalahanku dan akan meninggalkan tim (iKON).”

“Sekali lagi, aku menundukkan kepala dan dengan tulus meminta maaf kepada fans dan para member. Aku minta maaf,” tutup B.I dalam postingannya.

Baca juga: Inikah Alasan 'Sepele' Han Seo Hee dan B.I Tidak Diperiksa Terkait Kasus Narkoba Tahun 2016?

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(fzh)

SUBSCRIBES
'b.i'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio