Dreamland
>
Artis
>
Article
Viral Curhat Tangisan Bayi di Pesawat, Muncul Adik Angela Gilsha Membela: Bayi Itu Enggak Jelas!
12 Juni 2019 11:50 | 694 hits

DREAMERS.ID - Setelah viral Insta Story Angela Gilsha yang menyinggung tangisan bayi dalam pesawat. Kini sang adik, Marco Panari tiba-tiba muncul dan membela sang kakak dari hujatan netizen. Apa yang ditulis  Marco tak jauh berbeda dengan kakaknya.

Seperti mengulang kesalahan yang sama dengan kakaknya Marco beberapa kali mengunggah Insta Story yang mengungkap pendapatnya soal anak bayi. Ia menganggap Angela Gilsha tak bisa disalahkan sepenuhnya.

"Manipulatif. Mereka mulai nangis tanpa alasan dan nggak pernah ngasih penjelasan kenapa. Kalau mereka nggak toxic pasti bakal bisa jelasin," tulis Marco Panari. "Karena itu bayi nggak boleh naik pesawat. Tunggu gede dikit kek. Percuma baru keluar langsung diajak terbang, nggak ingat juga doi," sambungnya lagi.

"Atau nggak anaknya diajarin diam gitu atau mulutnya diselotip yang penting jangan berisik aja. Wajar lah orang ngomong gitu saking bersisiknya tuh bayi di pesawat”. "Bayi itu nggak jelas. Mereka tetap diam dalam banyak masalah penting. Coba namain setidaknya SATU bayi yang pernah memperjuangkan kemerdekaan atau hak-hak minoritas.. GAPERNAH," tutup Marco Panari.

Sama seperti kakaknya, Marco juga mengunggah permintaan maaf dalam bentuk video singkat di Instastory. “Gua pengen minta maaf atas apa yang gua tulis di Instagram tadi mengenai bayi karena emang itu salah. Awalnya gua nulis itu untuk statement betapa sepele masalah yang dipermasalahkan ini. Gua harap awalnya kalian sebagai warga negara Indonesia, apa yang gua omongin itu cuma sarkasme aja. Karena apa yang gua tulisin memang gak bisa dilakuin bayi,” kata Marco dalam video.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(bef)

SUBSCRIBES
'angela gilsha'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio