Dreamland
>
Artis
>
Article
Fix! BTS Dikonfirmasi Bakal Tampil di Episode Final 'The Voice' Amerika
19 Mei 2019 15:30 | 553 hits

DREAMERS.ID - BTS nampaknya belum lelah untuk menorehkan prestasi baik di dalam maupun di luar Korea. Seperti belum lama ini, grup beranggotakan tujuh anggota tersebut dikonfirmasi menjadi akan tampil dalam sebuah acara bergengsi di Amerika.

Beberapa waktu yang lalu, BTS memang sempat dirumorkan akan datang ke program ‘The Voice’ Amerika. Ternyata, rumor tersebut terbukti benar. Belum lama ini, boy group naungan Big Hit Entertainment tersebut dikonfirmasi akan tampil dalam program kompetisi bergengsi tersebut.

Dalam video singkat yang diunggah ‘The Voice’, diketahui BTS akan tampil pada episode final yang ditayangkan 21 Mei mendatang. Selain BTS, Jonas Brothers dan Taylor Swift juga telah dikonfirmasi akan hadir pada episode final ‘The Voice’ tersebut.

Penampilan BTS dalam ‘The Voice’ Amerika juga telah dibenarkan oleh pihak agensi yang menaungi. “Memang benar mereka akan muncul di program ‘The Voice’, tapi jadwal penampilan mereka akan diumumkan langsung oleh programnya.” Ujar perwakilan Big Hit Entertainment.

Sementara itu, selain ‘The Voice’, saat ini BTS juga telah dijadwalkan akan tampil di konser musim panas ‘Good Morning America’ dan akan muncul sebagai tamu di program ‘The Late Show with Stephen Colbert’

Baca juga: Deretan Album K-Pop Terbaru Debut di Chart Billboard World Albums

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(ddo)

SUBSCRIBES
'bts'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio