Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Merasa Dizalimi, Vanessa Angel: Kalau Gak Ada yang Bisa Tolong, Bunuh Aja Aku

03 Mei 2019 17:00 | 861 hits

DREAMERS.ID - Kasus Prostitusi Online yang menjerat Vanessa Angel masih belum usai. Vanessa kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (02/05/19). Usai sidang, Vanessa mencurahkan isi hatinya.

Vanessa merasa lelah dengan proses hukum yang dijalani. "Ya kalau memang nggak ada yang bisa nolongin aku, bunuh aja aku nggak apa-apa," ujar Vanessa di PN Surabaya. Memang kasus Vanessa masuh terasa janggal apalagi dalam sidang belum juga dihadirkan Rian, orang terakhir yang memesan java Vanessa Angel.

Pihak Kuasa Hukum, Abdul Malik berharap pada sidang mendatang yang digelar pada Senin (06/05) nanti kliennya mendapat penangguhan penahanan seperti yang sudah diajukan. Apalagi jika masih ditahan, ini akan menjadi puasa pertama Vanessa dipenjara.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

"Mudah-mudahan hakim bisa mutus, mudah-mudahan karena Vanessa puasa pertama, mudah-mudahan bisa dialihkan (ditangguhkan) tahanannya bisa kumpul sama keluarga," terang Malik kepada kumparan, Kamis (02/05).

Mantan kekasih Vanessa, Bibi pun prihatin dengan keadaa Vanessa. "Ya Allah mungkin kalau ibu kandungnya masih hidup, mungkin gak sebegininya hidupnya.. #bebaskanvanessa," tulis Bibi dalam Instagram pribadinya.

Vanessa Angel dijerat dengan Pasal 27 ayat (1) Undang-Undang Nomor 11 tahun 2008 Jo. Pasal 45 ayat (1) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik Jo. Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP. Ancaman pidana dalam pasal tersebut selama 6 tahun penjara.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio