Dreamland
>
Artis
>
Article
Dirasa Janggal, Fans Demo #FreeBritney Tuntut Britney Spears Dibebaskan dari Perawatan Kejiwaan
23 April 2019 18:30 | 1583 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, Britney Spears secara mendadak membatalkan tur konser lantaran harus menerima perawatan atas gangguan kesehatan mentalnya. Namun penggemar merasa ada yang janggal, sehingga ramai-ramai melakukan demo #FreeBritney.

Demo itu berlangsung di depan Balai Kota West Hollywood pada Senin, (22/04) siang waktu setempat. Para penggemar Britney Spears melakukan aksi tersebut untuk menuntut sang idola dibebaskan dari perawatan gangguan kesehatan mental yang dideritanya sejak lama. Mereka terlihat membawa poster bertuliskan #FreeBritney, “Hands off, Britney” dan “Justice for Britney”.


Image Source : @tv_brendon

Aksi para penggemar diabadikan oleh Brendon Geoffrion, Produser Entertaiment Tonight melalui akun Twitter pribadinya, "Tagar #FreeBritney telah menjadi tren di media sosial setelah tuduhan dibuat di podcast "Britney's Gram" bahwa penyanyi itu ditahan diluar kehendaknya @etnow".

Tagar #FreeBritney pun menjadi viral di media sosial. Para penggemar mengklaim bahwa Britney Spears mengalami pemaksaan ketika masuk ke fasilitas kejiwaan. Variety menyebutkan bahwa fans yakin Britney Spears tengah dicegah untuk membuat keputusan atas dirinya sendiri.

Terkait hashtag #FreeBritney, dikutip dari ET Tess Barker dan Barbara Gray, penggagas podcast Britney’s Gram mengaku mendapat bocoran dan sumber anonin yang mengatakan bahwa ayah Britney-lah yang khawatir karena Britney tidak mengkonsumsi obat-obatannya, dan membawanya ke dokter.


Image Source : @tv_brendon

Seorang sumber memastikan kepada Variety bahwa Britney yang mendaftarkan dirinya sendiri ke fasilitas kesehatan mental karena mengalami sejumlah gangguan mental. Sementara, People mengungkapkan bahwa pada akhir pekan lalu, saat paskah (21/04) Britney diizinkan memiliki satu hari libur dan bebas untuk merayakannya bersama keluarganya.

Paparazi bahkan juga sempat memotret Britney meninggalkan Montage Hotel di Baverly Hills pada 21 April. Britney Spears diketahui mengalami gangguan kesehatan mental yang diawali dari tekanan psikologis saat kondisi kesehatan ayahnya semakin menurun. Ayah Britney, Jamie Spears diketahui belum lama ini kembali menjalani operasi kedua untuk perbaikan ususnya yang pecah. 

Baca juga: Britney Spears Mungkin Tinggalkan Dunia Hiburan, Ini Alasannya

 

Jauh sebelum ini, Britney Spears juga pernah menjalani perawatan psikiatris pada tahun 2007 silam.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(fnj)

SUBSCRIBES
'britney spears'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio