Dreamland
>
Artis
>
Article
Terlibat Penyebaran Video Ilegal, Choi Jonghoon Bisa Dihukum 5 Tahun Penjara
20 Maret 2019 16:35 | 856 hits

DREAMERS.ID - Mantan member FT Island, Choi Jonghoon menjadi salah satu nama yang terseret dalam kasus yang kontroversial belakangan ini. Dalam SBS ‘Night of Real Entertainment’ yang tayang 19 Maret, program tersebut membahas laporan kasus Burning Sun dan berbicara tentang kemungkinan hukuman penjara yang dapat diterima Jonghoon.

Jonghoon saat ini sedang diselidiki karena terlibat dalam penyebaran video kamera tersembunyi dari tindakan seksual serta menggunakan koneksi untuk menutupi insiden mengemudi dalam keadaan mabuk di tahun 2016 lalu. Ia mengaku mengemudi dalam keadaan mabuk namun menyangkal tuduhan bahwa dirinya meminta bantuan untuk menutupi insiden tersebut.

Berkenaan dengan rekaman tersebut, pengacara Kim Young Joo berbicara kepada SBS, “Dalam kasus Yong Junhyung (eks Highlight) dan Lee Jonghyun (CNBLUE), tidak satupun dari mereka yang secara pribadi merekam atau mendistribusikan rekaman tersebut, sehingga mereka tidak akan dikenakan hukuman.”

Lebih lanjut, pengacara menjelaskan bahwa berbagi rekaman itu dapat dihukum hingga tahun penjara, dan jika ternyata Choi Jonghoon juga mengambil rekaman itu sendiri, itu akan dihukum hingga lima tahun.

Sebelumnya, dalam program ‘Section TV’ yang tayang pada 18 Maret, melaporkan bahwa hukuman yang dapat diterima Jung Joong Young bisa sampai tujuh tahun enam bulan.

Baca juga: Sidang Bareng, Jung Joon Young dan Choi Jonghoon Bantah Tuduhan Pemerkosaan

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(fzh)

RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio